Obat Jantung Koroner

Obat jantung koroner » Ace Maxs merupakan produk obat herbal yang berkhasiat mengatasi berbagai penyakit. Salah satu khasiat Ace Maxs ialah sebagai obat jantung koroner. Ya, pada postingan ini kami akan membahas mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat jantung koroner. Namun sebelumnya, kami informasikan dulu, untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah, kami berikan layanan “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR” supaya anda aman dan nyaman berbelanja obat herbal Ace Maxs kepada kami. ( info pemesanan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs )

Ace Maxs, Obat Jantung Koroner Yang Efektif dan Aman Tanpa Efek Samping

obat jantung koroner

obat jantung koroner,- Ace Maxs ialah suatu produk herbal terkini dengan bahan utamanya yaitu perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Kedua bahan utama Ace Maxs tersebut memiliki banyak khasiat baik itu untuk kesehatan Jantung atau untuk bagian tubuh lainnya. Obat jantung koroner Ace Maxs diolah dengan teknologi modern, oleh tangan-tangan ahli namun tetap terjaga kealamiannya. Sehingga boleh dikatakan Ace Maxs ialah suatu produk herbal yang telah dikemas secara modern, praktis,  efektif dan aman tanpa efek samping.

Khasiat Kulit Manggis sebagai obat jantung koroner
obat jantung koronerLangkah penting untuk menghindari/mengatasi penyakit jantung koroner yakni memperbanyak mengonsumsi buah yang banyak mengandung vitamin dan zat anti-oksidan. Tahukah Anda bahwa kulit buah Manggis berperan dalam mencukupi kebutuhan antioksidan? Kulit ini mengandung xanthone yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan antioksidan Xanthone, radikal bebas yang menimbulkan penyumbatan tersebut bisa dicegah dan dikeluarkan dari tubuh. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi dan menghilangkan penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Khasiat Daun Sirsak untuk pengobatan jantung koroner
obat jantung koronerDAUN SIRSAK juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk pengobatan jantung koroner. Dalam Daun Sirsak ini terdapat beberapa senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, vitamin A, dan Vitamin B, tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Senyawa-senyawa tersebut memiliki manfaat untuk menyehatkan jantung karena memiliki sifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Daun Sirsak juga memiliki khasiat untuk melebarkan pembuluh darah yang tersumbat (vasodilator). Manfaat Daun Sirsak lainnya adalah mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

Bukti khasiat Ace Maxs sebagai obat jantung koroner (Testimoni)

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S.

Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat.

Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. ( obat jantung koroner )

Pemesanan Ace Maxs:

Bagi anda yang ingin mencoba khasiat Ace Maxs sebagai obat jantung koroner ini, anda bisa pesan melalui kami. Kembali kami informasikan, tersedia layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” khusus untuk pemesanan Ace Maxs 3 botol ke bawah. Informasi pemesanan selengkapnya, klik gambar di bawah ini:

obat jantung koroner

~ obat jantung koroner ~

Leave a Reply

